December 3, 2013

Enera 321 Design: I Love Mom, I loved ...

Enera 321

Desain yang dibuat di Corel X4 ini memiliki 3 kata 2 makna 1 simbol. Itulah kenapa aku menamainya dengan Enera 321.

 Apa sih Neng artinya?

Kalau Enera kan dari namaku sendiri yaitu singkatan NRA kalau dieja jadi en-er-a dan untuk arti dari desain itu aku tidak bisa memberitahukan secara detail pada kalian. Rahasia. Yang jelas, ini ada hubungannya dengan hahahahha. Hebat jika kalian bisa menganalisisnya sendiri. ;)

p.s: Kalau mau ngambil gambarnya boleh asal ga ngehapus trademarknya ya :)




August 4, 2013

Sedikit cerita tentang Misteri Gereja Setan










 Kalian pernah mendengar tentang Gereja Setan? Gereja Setan itu ternyata beneran ada lohh, hmm dulu waktu kelas 2 SMP, gue beli novel judulnya Misteri Gereja Setan karangannya Antonius Andrie. Sumpah baru baca bab 1 nya aja udah bikin gue merinding. Parahnya lagi, kalau orang yang lagi dideket gue pergi, gue pasti ngikutin sambil baca novelnya, hahaha bener-bener kebayang cerita yang disajikan di novelnya itu ngeri, bukan setannya yang ngeri tapi bagaimana gereja setan itu dibentuk, ritual, dll. Dan gue pun baru ngeh sekarang-sekarang nih, apa yang diceritain di novel itu emang nyata.
Dari berbagai referensi yang gue cari di blog tetangga dan dalam buku ini. Di Indonesia sendiri Gereja Setan udah ada dan berpusat di Manado, pengikutnya pun sudah mencapai ribuan orang yang tersebar di Jakarta, Semarang, dan Bandung. Katanya sih kenapa Manado jadi pusat dari sekte gereja setan itu karena